Kecanduan Smartphone

Sudah lumayan banyak artikel pun tulisan mengenai dampak negatif penggunaan ponsel. Silakan Anda mencari di Google Search, dijamin puluhan artikel atau bahkan lebih menceritakan dampak negatif penggunaan benda yang satu ini. Dampak negatifnya tak hanya dilihat dari sisi kesehatan, namun juga kehidupan sosial dan produktivitas.

Sebenarnya sebagai pengguna, kita tak perlu terlalu paranoid dengan hadirnya teknologi seperti ponsel pintar. Karena bagaimanapun, penggunaan ponsel saat ini adalah sebuah keniscayaan dan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan.

Ponsel saat ini tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi semata. Lebih dari itu, ponsel mengambil peran untuk membantu segala kebutuhan. Pekerjaan maupun hiburan bisa dilakukan dengan bantuan ponsel. Kemajuan teknologi ini telah menjadi bagian kehidupan peradaban manusia.

Perkembangan teknologi, dengan hadirnya internet dan ponsel pintar saat ini tak dapat dipungkiri telah menjadi sebuah kebutuhan. Penggunaan ponsel pintar tak mungkin terhindarkan. Mungkin memang banyak sisi negatif, namun bukan berarti hal tersebut menjadi alasan untuk meninggalkan penggunaan benda ini. Hanya saja, mungkin kita harus mencoba menggunakannya dengan tidak berlebihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus

Review 4Connect Audio Receiver