Review 4Connect Audio Receiver

Di zaman serba tanpa kabel saat ini, tampaknya perlu untuk memiliki perangkat yang mendukung segala aktivitas lebih sederhana dan mudah. Saya merupakan salah satu orang yang tidak bisa melepaskan diri dari earphone. Aktivitas saya saat menelepon ataupun mendengarkan musik kebanyakan saya lakukan melalui earphone. Hanya saja, earphone yang saya miliki kebanyakan adalah earphone berkabel. Sejauh ini tidak ada masalah sih, hanya saja bila kita perhatikan ponsel keluaran terbaru saat ini sudah mulai meninggalkan port untuk jack audio. Mau tidak mau, orang mulai berpikir untuk menggunakan peralatan wireless, salah satunya untuk earphone.

Bluetooth Receiver ini bisa menjadi salah satu solusi ketika earphone maupun perangkat wireless lain terbilang mahal. Untuk bluetooth receiver merk 4Connect ini saya beli secara online dengan harga 60 ribuan dipadukan dengan earphone dari JBL seharga 100 ribu. Lumayan irit daripada membeli earphone bluetooth.

Penggunaan bluetooth receiver ini terbilang mudah. Pair hanya perlu dilakukan satu kali. Untuk penggunaan, saya tidak memiliki perbedaan yang signifikan ketimbang saat dicolok ke port audio langsung. Dan menurut saya, gadget satu ini perlu untuk dimiliki oleh orang yang terutama memiliki mobilitas tinggi. Oh ya, selain untuk earphone, perangkat ini juga bisa digunakan untuk yang lain. Hanya saja, saya belum mencobanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus