Berhenti Sejenak, Jangan Jadi "Zombie"

Banyak orang yang mengesalkan. Menggunakan ponsel saat sedang berkendara. Ini salah satu kegiatan bodoh yang berbahaya. Sepenting apapun urusan, tentunya semua itu tak mampu menggantikan nyawa ataupun keselamatan. Sudah berulang kali mungkin himbauan disampaikan, namun masih banyak pengendara bandel dan masih melakukan aktivitas konyol ini. 

Ponsel memang merupakan benda yang sangat penting saat ini. Ponsel tak dapat dipisahkan dari keseharian kehidupan. Orang mungkin saat ini lebih memilih ketinggalan dompet dibanding ponsel. Saking pentingnya ponsel, bahkan mungkin hampir tiap saat ada "ritual" khusus untuk mengecek ponsel. 

Bagaikan zombie, kehidupan orang bahkan kini mulai diatur oleh perangkat yang bernama ponsel. Telepon maupun pesan singkat seolah menjadi kegiatan utama tiap orang dalam menjalani aktivitas. 

Tak cuma berkendara "virus zombie" ini pun menyerang pejalan kaki. Ya, pejalan kaki pun ikut ketularan, saat mereka lebih fokus memperhatikan ponsel dibanding jalan yang mereka lewati. 

Ponsel memang penting di zaman saat ini. Ponsel membuat aktivitas komunikasi ataupun online jadi mudah. Hanya saja wajib lah kita berhenti sejenak untuk fokus pada ponsel. Keselamatan lebih penting sepenting apapun telpon ataupun SMS yang masuk ke ponsel kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus

Review 4Connect Audio Receiver