Android KitKat Favorit Saya

Beberapa hari ini saya menggunakan ponsel Blackphone BP1 dengan nomor utama saya. Jika Anda mencari di Google, maka akan terlihat bahwa ponsel ini termasuk kategori "lawas". Jika tidak salah, ponsel ini keluar pada tahun 2014. Untuk kategori ponsel, hal tersebut sudah termasuk tua. Bahkan jika dilihat dari OS Android, saat ini mungkin Nougat merupakan OS kekinian, ponsel ini masih mengusung KitKat yang tentu saja amat ketinggalan.

Entah kenapa saya menyukai KitKat dibanding OS Android yang lain. Secara fitur mungkin KitKat masih sederhana, namun dari situlah saya begitu menyukai OS yang satu ini. KitKat secara tampilan sesuai dengan selera saya (sekali lagi ini soal selera). Bukan berarti OS lainnya jelek, namun secara user interface saya amat menyukai Android KitKat.

Ponsel KitKat yang saya gunakan saat ini tak lagi mendapatkan update. Namun, selama masih nyaman dipakai, saya akan tetap menggunakannya. Setidaknya untuk saat ini, guna keperluan telepon, SMS, dan WhatsApp ponsel ini masih tergolong gegas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus

Review 4Connect Audio Receiver