My Lovely Phone

Saya kembali memutuskan menggunakan Blaupunkt Sonido X1+. Ponsel ini memang masih mengandalkan koneksi 3G, namun entah kenapa saya tampaknya ingin menggunakannya sebagai daily driver. Padahal LCD ponsel ini sudah bermasalah, ada garis hitam vertikal yang cukup mengganggu. Ponsel ini pun tergolong jadul, karena masih menggunakan Android KitKat sebagai OS-nya.

Saya menggunakan daily driver untuk beragam kegiatan. Dari mulai bekerja dengan mengakses office, maupun hiburan seperti membuka sosial media dan aplikasi chatting. Dengan kebutuhan saya yang lumayan sederhana tersebut, memang cukup diakomodir ponsel dengan spesifikasi yang sederhana pun sudah memungkinkan.

Daily driver setiap orang berbeda. Dengan penggunaan ala saya, Blaupunkt ini cukup sesuai. Apalagi kualitas layarnya yang begitu tajam membuat nyaman kala berlama-lama memandang dan menggunakannya untuk beraktivitas. Dan sebagai ponsel kategori lama, saya tetap puas menggunakannya, sejauh ini tidak ada masalah meskipun hanya mengandalkan koneksi 3G.

Menggunakan ponsel ini makin menguatkan pendapat saya jikalau memilih daily driver tidak melulu harus ponsel dengan spesifikasi "dewa" dan harga yang "wah". Semua tentu sajja disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan, kecuali Anda gamer kelas berat.

Berulang kali sebenarnya ponsel Blaupunkt ini "menyelamatkan" saya. Kala daily driver saya bermasalah, saya dengan mudah menggunakan ponsel ini sebagai pengganti. Dan karena memang sudah nyaman, untuk saat ini dan beberapa waktu kedepan, saya akan menggunakannya sebagai daily driver.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus

Review 4Connect Audio Receiver