Anda bukanlah sang PEMENANG !

Sedang buka-buka inbox facebook, ternyata membaca sebuah tulisan yang inspiratif dari Kang Zain Abdullah. Mengingat sang penulis mempersilakan untuk copas, maka saya share disini. Semoga balasan amal kebaikan terlimpah pada sang penulis.


Anda bukanlah sang pemenang
ketika Anda mengalahkan lawan-lawan Anda

Anda bukanlah sang pemenang
Ketika Anda merasa bangga dengan kemenangan Anda

Anda bukanlah sang pemenang
Ketika lawan Anda bersedih karena kekalahannya

Anda bukanlah sang pemenang
Ketika kemenangan itu menjauhkan Anda dari Tuhan

Anda bukanlah sang pemenang
Ketika ucapan "alhamdulillah" Anda lalai dari mengingatNya

Anda bukanlah sang pemenang
Ketika perasaan hebat sulit terusir dari jiwa Anda

Ya, jikalah demikian, maka
Anda bukanlah sang pemenang
melainkan,
hanya seorang pengenang...

Ketahuilah..

Tidak ada yg perlu dibanggakan atas berbagai kenangan indah yang membuatmu terlena dan lupa waktu sekarangmu. 

Hapuslah ! 

Karena semua kenangan itu hanya akan memperberat hisabmu kelak di akhirat. 

Hapuslah! 

Nikmati waktu sekarangmu dengan mencintaiNYA. 

Katakan dgn lembut dihatimu : Ya Allah, maafkan aku, bersihkan aku, ...aku menyesal, aku memercayaiMU, aku mencintaiMU, terima kasih ya ALLAH...

Dan Jadilah Pemenang
yang bisa mengalahkan hawa nafsu sendiri
sehingga Anda tetap di atas jalan-Nya

Aamiin

wallahu alam
KZ
nb : Jika Anda berkenan, silakan dishare/copas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus

Review 4Connect Audio Receiver