Dunia Mobile, Internet, dan Bisnis

Penggunaan internet dari hari ke hari semakin penting. Tak lagi hanya menjadi media mencari referensi dan komunikasi semata, internet pun telah berkembang menjadi sebuah gaya hidup digital.

Peran internet pada kehidupan keseharian telah menjadi sebuah kebutuhan saat ini. Hampir semua orang tak mampu meninggalkannya meski hanya sehari saja. Tak pula hanya terbatas untuk bekerja, internet pun bisa menjadi sarana hiburan serta menjelajah apapun yang diinginkan.

Kita patut bersyukur karena teknologi internet kini telah dapat diakses dengan nyaman melalui ponsel. Evolusi telepon seluler yang dulu hanya digunakan untuk kemampuan komunikasi dasar kini telah berkembang fungsi untuk menjelajah internet.

Tak pelak, evolusi ponsel menjadi telepon pintar (smartphone), kini "memudahkan" penetrasi penggunaan internet makin dalam. Dulu mungkin orang lebih kalem saat online, mengingat sarana yang terbatas. Namun kini, internet menjadi bagian dari kehidupan.
Lantas, evolusi internet pun tak akan hanya berhenti sampai disini saja. Internet tak lagi hanya digunakan sebagai media mencari sesuatu referensi saja.

Salah satu peran internet saat ini, adalah menjadi media berbisnis. Internet menjadi cara alternatif untuk mengembangkan sebuah bisnis. Internet merupakan media promosi yang murah. 

Pertumbuhan bisnis online berdasar internet saat ini telah menjadi trend baru. Apapun bisa dipromosikan serta dipasarkan melalui internet. Transaksi yang terjadi pun tak lagi terbatas pada jarak tertentu. Dan nantinya, mekanisme belanja online ini pun akan semakin berkembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus

Review 4Connect Audio Receiver