Gaya Hidup "Online"

Peran kemajuan teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang hingga menyentuh sendi-sendi kehidupan. Perkembangan teknologi IT memunculkan beragam cara baru yang membuat kehidupan makin mudah dan cepat. "Online", begitu orang menyebut sebuah aktivitas melalui internet. Entah apapun yang dilakukan, dari mulai sekedar browsing maupun saling berinteraksi. Intensitas online pun lama kelamaan makin sering. Bahkan menjadi salah satu aktivitas utama dalam keseharian.

Kemudahan online tak lepas dari makin canggihnya ponsel pintar. Ponsel kini tak lagi hanya berfungsi untuk berkomunikasi jarak jauh semata. Lebih dari itu, ponsel pintar saat ini lebih berfungsi untuk mendukung aktivitas online agar terhubung dengan internet.

Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan dengan makin canggihnya penggunaan ponsel maka akan memunculkan beragam aktivitas online. Tak hanya aktivitas biasa, online telah menjadi sebuah gaya hidup bagi sebagian orang. Online telah menciptakan beragam ide bisnis baru.

Kemudahan Berkat Online

Kini, aktivitas online tak hanya berkutat pada hanya browsing dan chatting. Aktivitas online makin beragam. Misalnya saja, seseorang kini lebih sering online untuk memesan tiket, bahkan jual beli online. Tak hanya itu, aktivitas online juga bisa dilakukan untuk mendengarkan musik, menonton film dan segala aktivitas apapun.

Penggunaan data internet untuk aktivitas online mulai berkembang. Kini, aktivitas online tak hanya dilakukan oleh kalangan tertentu. Aktivitas online pun mungkin bisa saja makin berkembang. Yang jelas, saat ini online melalui internet telah menyentuh sendi-sendi kehidupan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus

Review 4Connect Audio Receiver