SHAREit

Ini postingan curhat. Selama ini saya memiliki aplikasi yg sering dianggap remeh. Aplikasi ini namanya SHAREit. Menurut saya, aplikasi SHAREit sudah selayaknya ada di setiap ponsel Android. Belakangan ini, aktivitas saya amat terbantu dengan hadirnya aplikasi ini.

Sesuai namanya, SHAREit merupakan aplikasi berbagi file. Dan uniknya, file apapun bisa saling berbagi dengan memanfaatkan paket data (wifi hotspot), aplikasi ini jauh lebih baik ketimbang menggunakan aplikasi konvensional macam bluetooth.

Saya belum mencoba aplikasi yang lain. Rencananya saya akan mencoba aplikasi lainnya sebagai pembanding mana yang lebih baik. Untuk saat ini, aplikasi SHAREit masih saya anggap aplikasi yang keren di Android ataupun iOS.

Dengan adanya aplikasi ini berbagi file jadi lebih mudah. Bila lupa memback-up data, kita pun bisa memindahkan dari ponsel lama ke ponsel baru dengan mudah. Dan lebih bagusnya aplikasi ini free serta bisa didownload dengan bebas. Aplikasi ini bisa dioptimalkan untuk keperluan produktivitas guna saling berbagi file.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Redmi 5 Plus di 2019

Langkah Memperbaiki Notifikasi Whatsapp Telat Masuk di Nokia 5.1 Plus

Review 4Connect Audio Receiver